Pemakaman di Avengers Terungkap, Siapa Jagoan yang Tewas?

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA – Meski belum diketahui siapa, namun akan ada superhero yang tewas dalam film Avengers: Infinity War mendatang. Teori ini sudah lama beredar di kalangan para penggemar.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Tim produksi Marvel memang menutup rapat informasi tersebut. Tapi sebuah pengumuman yang mencari para aktor untuk berperan sebagai pelayat di adegan pemakaman mulai dipublikasikan.

"Pelayat: Dicari pria dan wanita berusia di atas 18 tahun, semua etnis, untuk memerankan pelayat. Diutamakan untuk memerankan karakter yang baik dan wajah ekspresif," begitulah bunyi pengumuman tersebut, sebagaimana dilansir dari Express, Rabu, 18 Oktober 2017.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Pengumuman mengenai pencarian karakter pelayat itu seakan membenarkan bocoran yang sebelumnya dikatakan oleh Joe Russo dan Kevin Feige. Para fans akhirnya menduga Captain Amerika yang akan disemayamkan di film tersebut.

Namun, sepertinya memang tak ada yang bisa menjamin apakah dugaan para fans tersebut akan terbukti atau tidak. Fakta sesungguhnya mengenai superhero yang akan mati di film Avengers: Infinity War itu baru akan hadir pada 4 Mei 2018 mendatang, ketika film itu mulai tayang di bioskop.

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame

Dari sejumlah bocoran cerita tentang Infinity War, diketahui bahwa karakter Ebony Maw, musuh Doctor Strange, juga akan muncul di film ini.

James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019