Eiffel I'm In Love 2 Proyek Terbaru Melly Goeslaw

Melly Goeslaw dan Anto Hoed.
Sumber :

VIVA – Film Eiffel I'm in Love 2 siap menghiasi layar lebar awal tahun depan. Film ini masih tetap akan dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal, yang akan memerankan sosok Tika dan Adit. 

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Kedua tokoh utama dalam film yang populer di tahun 2000-an ini akan memulai kisah mereka dalam film terbaru, setelah Adit melamar Tita di menara Eiffel, Paris, Prancis.

Bagi penggemar film ini,  tentunya tidak lupa bagaimana sukses film ini saat pertama kali diputar. Bahkan saking suksesnya hingga dibuat versi extended, yang tetap bisa menarik banyak penonton. 

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Sementara menanti kelanjutan kisah Adit dan Tita, musisi senior Melly Goeslaw yang juga pengisi soundtrack untuk film pertama Eiffel I'm in Love akan kembali menggarap lagu di film sekuel tersebut. Diketahui dari Insta story miliknya, Melly rupanya tengah menyiapkan lagu untuk soundtrack film ini. 

"Bismillah take vocal to Eiffel I'm in Love 2," tulis Melly melalu Insta Story yang disertai unggahan foto studio musik.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Sudah tidak sabar mendengarkan akan seromantis apa soundtrack yang dibuat Melly kali ini? Apalagi jika melihat ke belakang, Melly juga sangat sukses dengan lagu soundtrack Pujaanku untuk film tersebut. Saat itu, Melly memilih menggandeng penyanyi baru, Jimmo. (mus)

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022