Adhiyat Lihat 'Sosok Lain' saat Syuting Pengabdi Setan

Muhammad Adhiyat
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Film Pengabdi Setan sukses besar, dengan mampu menembus tiga juta penonton sejak perilisannya pada 28 September tahun ini. Di balik kesuksesannya, film horor terlaris ini turut melambungkan nama aktor cilik berbakat, Muhammad Adhiyat, yang berperan menjadi tokoh Ian.

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Kemunculannya yang menjadi sosok menggemaskan dan cukup menyeramkan di penghujung cerita, menarik perhatian penonton. Film Pengabdi Setan merupakan film Adhiyat yang pertama.

Perlu diketahui meski sukses bermain di film bergendre horor, Adhiyat ternyata merupakan seorang penakut.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

"Takut. Syuting bareng, tapi takut. Kalau biasa enggak didandani, enggak takut. Pas didandani aku enggak mau ketemu ibu, mending aku tutup mata," ujar Adhiyat saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Berada di lokasi syuting yang merupakan rumah kosong di Pengalengan, Bandung, sekitar tiga minggu, Adhiyat bercerita ada pengalaman menarik dari kru film.

BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN

"Pas syuting aslinya jumlah pemain hantunya ada 24 orang, tapi di monitor jumlahnya 25 orang. Yang satunya siapa dong?" ucapnya.

Anak berusia enam tahun ini bersyukur tidak bertemu hantu selama syuting film horor itu. Selama syuting, Adhiyat mengatakan selalu ditemani oleh kru.

Muhammad Adhiyat

Pemeran Ian Pengabdi Setan Ketagihan Main Film Horor

Dia sempat ketakutan dengan sosok Ibu.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017