Amerika Latin dan Jepang Bakal Diteror Ibu Pengabdi Setan

Pengabdi Setan.
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA – Pengabdi Setan masih tayang di bioskop Tanah Air dan telah ditonton lebih dari 3 juta orang. Selain tayang di Indonesia, rupanya film arahan Joko Anwar ini akan tayang di beberapa negara, di antaranya, Malaysia, Polandia, Jepang dan Amerika Latin.

"Distributor belinya untuk region Latin Amerika, jadi di semua negara itu punya hak menayangkan," kata Joko saat dihubungi melalui telepon, Sabtu malam, 21 Oktober 2017.

Kemungkinan di Malaysia dan Jepang akan tayang November 2017 di bioskop reguler dan berbayar. Dengan kesempatan itu, Joko berharap punya efek domino untuk film Indonesia yang lain.

"Kami ingin bukan cuma filmnya disukai tapi juga membawa nama baik film Indonesia di luar negeri. Jadi ekspektasinya penonton sana juga suka. Sehingga orang luar jadi lebih pengin tahu film Indonesia yang lain," ujar Joko.

Pengabdi Setan diproduksi Rapi Film dan CJ Entertainment. Untuk distribusi di luar Indonesia, CJ yang menangani hal tersebut. Pengabdi Setan jadi kali kedua Joko bekerjasama dengan CJ, setelah sebelumnya di Copy of My Mind.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding
Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021