Jadi Pria Kemayu, Ganindra Bimo Diganjar Piala

Ganindra Bimo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Ganindra Bimo mendapatkan anugerah sebagai Peran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2017. Bimo diganjar piala setelah berperan sebagai pria lemah gemulai bernama Awink dalam Jakarta Undercover.

Menang Piala Festival Film Bandung, Ini Reaksi Dimas Aditya

"Senang banget, tapi gue mau menekankan, bukan siapa yang akhirnya membawa trofi ini. Tapi apa sih yang sudah kita berikan selaku pelaku industri perfilman di Indonesia kepada khalayak banyak," kata Bimo saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Minggu, 22 Oktober 2017.

Ia mengatakan, piala tersebut bukan hanya untuk dirinya pribadi. Dengan piala dan apresiasi membuat pelaku film terus melakukan peningkatan dalam produksi. Hal itu diharapkan berkesinambungan dengan minat menonton masyarakat Tanah Air.

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

"Gue yakin industri perfilman Indonesia akan lebih baik ketika semua pelaku dan masyarakat Indonesia mencintai dan menghargai film Indonesia," katanya menambahkan.

Bimo tak memandang penghargaan tersebut sebagai suatu patokan bayaran lebih tinggi atau lebih selektif dalam main film. Penghargaan itu justru membuat dirinya semakin terpacu di industri film.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

Dalam kategori tersebut, Bimo mengalahkan aktor lain, yakni,  Ade Firman Hakim, Arifin Putra, Dion Wiyoko dan Slamet Rahardjo. (mus)

Film Dua Garis Biru

Dua Garis Biru Bawa Pulang 3 Penghargaan di Festival Film Bandung

Salah satunya, Film Bioskop Terpuji.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2019