Dewi Sandra Cerita Soal Serunya Trailer Ayat-Ayat Cinta 2

Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dewi Sandra dan Fedi Nuril puas melihat trailer film Ayat Ayat Cinta 2. Namun mereka mengakui jika telah curang karena lebih dahulu melihat sebelum trailer tersebut di unggah ke khalayak.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Kebetulan kita ada cheating sedikit, yang nonton aku sama Fedi. Pas lihat ini dramanya, kok seru ya?" kata Dewi saat ditemui di kantor MD, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017.

Dewi mengaku takjub dengan trailer berdurasi dua menit 13 detik itu. Ia merasa melihat campuran berbagai genre film, mulai dari drama, religi hingga aksi.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Harapannya, kita bisa memberikan yang terbaik supaya film ini sampai ke penonton. Pak Manoj (produser) sangat terlibat dalam proses ini sehingga bisa jadi film terbaik untuk MD," ujar Sandra.

Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan Fahri (Fedi Nuril) yang memilih tinggal di Edinburgh. Ia disukai banyak orang, salah satunya Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumah Fahri.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Kehadiran Fahri tak melulu diterima tangan terbuka. Misalnya Keira (Chelsea Islan), wanita yang terobsesi sebagai pemain biola terkenal. Dalam trailernya, Fahri diceritakan kehilangan dan menanti kabar dari istrinya Aisha. Takdir mempertemukan Fahri dengan Hulya (Tatjana Saphira) yang masih memiliki hubungan dengan Aisha.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024