Thor: Ragnarok, Dewa Petir Kuasai Box Office Sejagat

Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Mark Ruffalo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Thor: Ragnarok sukses menguasai jagat box office dunia. Film ketiga dewa petir yang disutradarai Taika Waititi ini berada di puncak box office di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Thor: Ragnarok sukses meraup setidaknya US$107,6 juta di 36 pasar internasional. Penghasilan ini unggul 4 persen di atas debut Guardians of the Galaxy 2 dan 22 persen di atas Doctor Strange.

UK, Korea, Australia, Brazil, dan Prancis adalah negara-negara penyumbang terbesar penghasilan Thor: Ragnarok di minggu perdananya. Dikutip dari Deadline, Senin, 30 Oktober 2017, Indonesia, Taiwan, Filipina, dan Malaysia juga termasuk negara yang menyumbang rekor opening untuk film yang dibintangi Chris Hemsworth ini.

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

Thor: Ragnarok juga mendapat ulasan positif dari para pengamat dan penonton. Di Rotten Tomatoes, film yang juga menghadirkan Hulk, Valkyrie, dan Loki sebagai jagoan ini telah mengumpulkan 96 persen ulasan positif. 

Thor: Ragnarok baru akan tayang di AS pada 3 November 2017. Film ini juga akan bersaing dengan Justice League yang rencananya tayang dalam dua minggu mendatang.

Masih Utuh, Karakter Marvel Ini Tak Jadi Korban Jentikan Maut Thanos

Sudah nonton Thor: Ragnarok?

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam MIB: International

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Chris Hemsworth ingin Men in Black dan Thor kolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2019