Ketagihan Main Film, Nikita Willy Mau Pensiun dari Sinetron?

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram/nikitawillyofficial94

VIVA – Mengaku sebagai seorang yang cukup penakut, nyatanya tak membuat artis Nikita Purnama Willy atau lebih dikenal dengan nama Nikita Willy lantas kapok untuk bermain film horor lagi. Artis 23 tahun ini justru mengaku ketagihan untuk bermain film layar lebar.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"Kalau ketagihan iya, yang lebih ketagihan adalah bekerja sama tim kerja profesional seperti itu. Bapak Jose Poernomo dan tim itu benar-benar banget, dan ini sesuatu yang baru juga buat aku," ujar Niki-sapaan akrab Nikita yang ditemui usai jumpa pers dan press screening film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, 31 Oktober 2017.

Diakuinya, profesionalisme kerja serta peralatan canggih yang menghasilkan gambar memukaulah yang membuat artis berdarah Minangkabau ini merasa ketagihan untuk ikut bermain dalam produksi film layar lebar.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Meski mengaku ketagihan dan ingin serius menekuni film, Niki masih tidak mau disebut sudah meninggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

"Aku enggak mau bilang kalau aku ninggalin sinetron, cuma mungkin kalau untuk sekarang ini aku mau fokus dengan layar lebar aku ini. Jadi aku pengin ke depannya ada cerita yang bagus juga, tim yang bagus juga, dari kualitas film yang bagus juga."

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Seperti diketahui, Nikita tengah membintangi film horor pertamanya berjudul Gasing Tengkorak yang digarap oleh sutradara ternama Jose Poernomo. Meski penakut, Nikita merasa tertarik untuk membintangi film ini karena latar belakang ceritanya yang mengangkat kisah mistis dari Minangkabau, suku yang sudah tak asing lagi baginya.

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024