Aktor Hulk Lagi-lagi Beri Bocoran Avengers: Infinity War

Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Mark Ruffalo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Thor: Ragnarok menambah kesuksesan Marvel Cinematic Universe di jagat perfilman dunia. Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Ragnarok disebut sebagai film Marvel terlucu selama ini.

Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

Mark Ruffalo, pemeran Hulk yang muncul dalam Thor: Ragnarok, setuju akan hal tersebut. Kepada Collider, Mark mengungkap serunya proses pengambilan gambar bersama Chris Hemsworth (Thor) dan Taika.

"Ya, kami hanya bertekad untuk melakukannya. Kami saling melempar candaan dan ya begitulah. Taika tidak pernah takut akan apa pun (membuat Thor berbeda)," ujar Mark dikutip dari Collider, Senin 6 November 2017.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Tak hanya itu, Mark juga mengungkap sedikit bocoran tentang Avengers 3 dan 4. Menurutnya, kedua film yang disutradarai Russo bersaudara itu tak kalah lucunya.

"Ya, film itu (Avengers: Infinity War dan Avengers 4), lucu, menyentuh, dan luar biasa, seperti kekhasan Russo bersaudara yang klasik," katanya menggambarkan film tersebut.

Chris Evans Ngeles Pasca Blunder Unggah Foto Mr.P

Menurut Mark, Avengers nanti punya naskah yang benar-benar bagus. Mark tak hanya mengatakan lucu, tetapi juga menyentuh.

Seperti banyak orang ketahui, rumor tentang adanya superhero tewas di film tersebut telah menyebar luas dan membuat fans semakin penasaran. (asp)

Chris Evans

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi atau sexiest man alive tahun 2022 versi majalah People. Kabar tersebut pun membuat para pemeran Avengers lain meledeknya.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2022