Prediksi Film Terbaik FFI 2017, Siapa Juaranya?

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Festival Film Indonesia (FFI) siap digelar di Manado, Sabtu, 11 November 2017. Ajang bergengsi ini akan menganugerahkan penghargaan untuk 22 kategori dari 18 nominasi film panjang dan empat dari film pendek, animasi, dan dokumenter.

Fakta-fakta Menarik Putri Marino, Aktris Terbaik FFI 2017

Dari sekian banyak kategori, tentu saja film terbaik yang akan jadi sorotan utama. Cek Toko Sebelah, Kartini, Night Bus, Pengabdi Setan, dan Posesif adalah nominasinya. Jelang malam puncak perhelatan akbar ini, siapa kira-kira yang akan jadi pemenangnya?

Jessica Mila, aktris muda pemeran Mata Batin ini tak mau menerka-nerka. Sebab, dia belum menonton semua film yang jadi nominasi di kategori film terbaik.

Christine Hakim Ternyata Lupa Masuk Nominasi FFI 2017

"Yang sudah aku tonton itu Pengabdi Setan sama Posesif. Tapi katanya Cek Toko Sebelah itu bagus banget. Cuma karena aku belum nonton semuanya bingung sih mau jagoin yang mana kecuali aku udah nonton semua (filmnya)," tutur Jessica kepada VIVA Jumat malam, 10 November 2017 di Manado. 

Sementara artis senior Paramitha Rusady mengaku tak bisa menentukan siapa juara film terbaik kelak. Namun yang pasti, dia suka sekali melihat film yang secara visual memanjakan mata dan punya nilai moral yang baik untuk diajarkan.

Night Bus, Tak Terduga Raih Film Indonesia Terbaik 2017

"Saya lebih memilih mata selalu ingin melihat sesuatu yang indah dan kita merekam sesuatu yang baik, mendidik, banyak pesan moral," katanya saat dijumpai di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara dalam acara Welcome Dinner jelang FFI 1017.

Bagaimana dengan Anda? Apa film terbaik FFI 2017 ini? (ase)

Adinia Wirasti

Gaya Para Seleb di Ajang Festival Film Indonesia 2017

FFI 2017 dihelat di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu, 11 November 2017.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2017