Siap-siap Tonton The Movie Pokemon Aku Memilihmu!

Film layar Lebar Pertama Pokemon di Blitz
Sumber :
  • anime japan

VIVA – Merayakan 20 tahun keberadaan serial televisi Pokemon, dihadirkan “Pokemon The Movie I Choose You!” atau dalam versi di Indonesia: “The Movie Pokemon Aku Memilihmu!”, dengan bangga DNA Production pemegang hak distribusi film tersebut di Tanah Air menghadirkan film ini  melalui jaringan bioskop CGV Bltz, Cinemaxx Theatre, yang total berjumlah 200 layar.

Pokeman Akan Difilmkan, Justin Smith Pemeran Utama

Termasuk juga di iFlix. Film yang asyik ditonton seluruh anggota keluarga ini bisa dinikmati di layar bioskop mulai Rabu 29 November 2017.

Dengan pengalaman memegang hak distribusi tontonan serial televisi dan layar lebar untuk anak seperti “Upin Ipin” dan juga “Boboiboy”, DNA Production menambah daftar prestasinya dengan menayangkan Pokemon The Movie dari pemegang lisensi ini di Jepang.

Film Pokemon Gaet Sutradara Goosebumps

“Pertama, penayangan ini sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan Pokemon,” ungkap Rina Novita, CEO DNA Production melalui keterangan tertulisnya, Rabu 22 November 2017.

Lanjut Rina, pesan cerita film ini sendiri terhitung bagus untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Yaitu tentang nilai persahabatan dan kerja keras. “Ini yang menjadi salah satu pertimbangan DNA Production mau mengambil hak distribusi film ini di Indonesia,” tambah Rina Novita.

Hollywood Akan Buat Film Live Action Pokemon?

Pokemon hadir pertama kali di dunia sebagai serial televisi di Jepang. Akhirnya, lantaran banyak negara yang menayangkan anime petualangan karya penulis Shoji Yonemura ini, maka Pokemon menjadi milik anak-anak di dunia. (asp)

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Kebagian Peran Ini di Film Pokemon

Sampai saat ini belum diketahui kapan akan rilis.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2017