Tika Bravani dan Arifin Putra Deg-degan Main Komedi

Tika Bravani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Tika Bravani mengaku kesulitan saat memerankan karakter Dewi, dalam film comedy-action, 5 Cowok Jagoan, garapan Anggy Umbara dan MVP Pictures.

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

Dalam film tersebut, dia lah satu-satunya aktris yang mendapatkan peran cukup serius di tengah nuansa lawak, padahal dia tipe orang yang sulit menahan tawa.

"Yang susah, aku satu-satunya yang ada part dramanya di sini. Sama Mas Dwi (Sasono) kan aku bersebelahan, Mas Dwi itu dia suka improvisasi dan bikin aku ketawa," ujar Tika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

Apalagi, saat pemain lainnya banyak melontarkan dialog-dialog lucu, Tika justru harus berakting sedih dan meneteskan air mata.

"Jadi kan susah ya konsentrasi, sementara pemain lainnya pada ketawa-ketawa gitu," dia menambahkan.

Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Arifin Putra

Arifin Putra pun mengaku ragu dan deg-degan saat pertama kali menerima tawaran bermain di film 5 Cowok Jagoan ini. Apalagi, film itu digarap oleh Anggy Umbara, yang terkenal sering menyutradarai film-film bergenre komedi.

"Awal sih pasti nervous, tapi pas baca skenarionya udah lucu, jadi gue merasa percaya sama Anggy. Asal mau belajar lagi dari nol, harusnya aman," kata Arifin.

Dia mengaku banyak dibantu oleh sesama pemain lainnya, yang memang sudah cukup akrab dan lama berkecimpung di dunia komedi. Proses reading yang dilakukan bersama seluruh pemain sangat membantunya, dalam menciptakan atmosfer komedi dalam film ini.

"Setiap kali gue ada ide, gue coba running ke Acho sama Dwi Sasono. Kalau oke, gue jalani. Reading kurang lebih dua minggu, dan sama Anggy sekitar tiga hari yang benar-benar kami analisa skenario," ujarnya.

Selain Arifin Putra, film 5 Cowok Jagoan ini juga turut dibintangi oleh Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, Ario Bayu, Nirina Zubir, dan Tika Bravani. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Desember 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya