Bunga Citra Lestari Halusinasi Saat Jadi Dubber Film Si Juki

BUnga Citra Lestari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA –  Karier di dunia tarik suara dan akting bagi aktris cantik Bunga Citra Lestari sudah tak diragukan lagi. Dalam satu tahun, dirinya bisa menghasilkan beberapa film dan mengerjakan proyek seperti konser solo.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Namun, kali ini sebagai pengalaman perdana Unge, begitu sapaannya dia menjadi dubber (pengisi suara). Unge -sapaan BCL membawakan karakter Erin dalam film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

"Ini pertama kalinya ya. Karakter Erin baru muncul di film spesial untuk film (di komik belum ada). Aku sebenarnya enggak tahu kerjanya gimana, ternyata rekaman dulu dan harus banyak mengkhayal adegannya seperti apa," ungkap Unge saat jumpa pers Trailer Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis,  7 Desember 2017.

Selama ini, menjadi bintang film Unge bebas berekspresi sesuai arahan sutradara. Kali ini, dia harus membayangkan dan masuk ke dalam karakter Erin agar suaranya maksimal.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Jadi kita halusinasi dulu pas rekaman sendiri, pas reading kan tiap orang beda-beda. Jadi seru sih dan senang bertemu orang-orang hebat di sini. Aku senang duduk bareng Falcon Pictures untuk membentuk karakter Erin ini seperti apa," tutur istrinya Ashraf Sinclair tersebut.

Erin adalah sosok mahasiswa lulusan Amerika Serikat berusia 20 tahun. Sehingga Unge harus mengilas balik kehidupannya saat masih usia belia.

"Aku tidak mengubah suara tapi ada penyesuaian untuk masalah bicara dan lafal tertentu. Karena Erin agak muda ya 20 tahun, jadi aku mengingat lagi vokal aku buka album lama, hehe," ujar ibu satu anak ini.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis


Bulan Desember selalu dibanjiri film-film keren. Ini dia nih 6 film pilihan VIVA yang tak boleh dilewatkan. Buruan tonton cuplikannya deh..

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024