Ketika Iko Uwais Bareng Mark Wahlberg Menyapa Audy

Iko Uwais dan Mark Wahlberg
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra, REUTERS

VIVA – Iko Uwais akhirnya benar-benar berdampingan dengan Mark Wahlberg, aktor Hollywood yang bermain dalam Transformers baru. Sebelumnya, Iko hanya mengunggah kursi miliknya dan Mark di lokasi shooting. Tapi kini, ia benar-benar bersama Mark.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Audy Item mengunggah foto tangkapan layar dari video call dirinya dengan sang suami dan Mark Wahlberg. Dalam foto tersebut, mereka tampak menyunggingkan senyum satu sama lain. Rupanya, video call dengan Mark membuat Audy cukup merasa gugup.

"The highlight of my day.... pardon my nervous/excited/weird smile..can u tell? thank you @markwahlberg hope to meet you soon #bigfan #favoriteactor #mile22 #videocall #rejekibumil," tulis Audy bersemangat.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Unggahan ini pun langsung diserbu warganet, lebih dari 34 ribu menyukainya dan ratusan komentar memenuhi kolom postingan tersebut. Mike Lewis dan Baim Wong beberapa yang muncul di sana.

"DUDE!!! so good! happy for u," tulis Mike Lewis

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

"SHIIIIIIDDDD KEEREENNNN," seru Baim Wong.

Iko Uwais dan Mark Wahlberg sedang melakukan proses pengambilan gambar untuk film terbaru mereka, Mile 22. Dikutip dari IMDb, Mile 22 bercerita tentang seorang agen CIA dan polisi Indonesia yang bekerja sama untuk melawan kejahatan dan korupsi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya