Al Ghazali Main Film Horor, Produser Rahasiakan Judulnya

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Film horor kembali akan gentayangan di layar bioskop. Bintangnya tak main-main adalah putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Dalam film itu Al Ghazali akan beradu akting dengan artis wanita seperti  Dara The Virgin (Wennie), Laura Theux (Cherry), Meta Permadi (Wulan), Aliyah Faiziah (Nina). Sayangnya, Eksekutif Produser Lucas Aspari dan Mr Gwei Tze Co belum mengungkap judul film yang akan diikutkan dalam Lomba Festival Film Internasional itu.

Lucas mengatakan film yang sedang digarapnya ini ada gabungan seni dan komersial. Artinya diharapkan tidak hanya komersialnya saja melainkan ada bagian seni yang disuguhkan nantinya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Ya, karena film ini adalah gabungan seni dan komersial, saya mengharapkan tidak hanya komersial saja dalam film yang diberikan akan tetapi ada nilai seninya yang menjanjikan," ujar Lucas merahasiakan judulnya, Senin 11 Desember 2017.

Rencananya, film ini akan dipasarkan di Indonesia dan Malaysia yang baru kali ini menjalin kerja sama pembuatan film horor. Bahkan, ada keinginan masuk pasar internasional.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Potensi market Indonesia dan Malaysia, pertama kali kerja sama dan akan kami pasarkan juga secara global," ujar Gwei.

Lalu kapan film ini akan mulai gentayangan di bioskop Tanah Air?

"Rencananya film ini akan tayang awal tahun 2018 yaitu bulan Februari. Ini bukanlah film yang terakhir, yang jelas secara kualitas film ini bagus," jawab Lucas.

Kisah film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini berawal dari persahabatan empat remaja yaitu Wennie, Nina, Wulan, dan Cherry. Suatu hari keempat sahabat itu pergi ke villa untuk berpesta dan berlibur.

Saat pesta berlangsung Wennie mengalami kejadian yang tak diinginkan, Al Ghazali melakukan tindak kekerasan kepada Winnie yang  disaksikan oleh Nina, Wulan, dan Cherry. Hal ini membuat Winnie  tidak dapat melupakan tragedi tersebut.

Beberapa tahun kemudian Wennie, Nina, Wulan, dan Cherry kembali bertemu dan merencanakan libur ke villa yang sama untuk berpesta. Namun keadaan tidak seperti dahulu, saat mereka hadir kondisi villa dalam keadaan angker yang dihuni oleh makhluk halus.

Hal tersebut membuat keempat sahabat ini mendapatkan gangguan dan teror dari makhluk halus penghuni villa angker. Untuk kedua kalinya mereka semua mendapatkan tragedi yang sangat tidak terduga.

Kedatangan Wennie di villa pada awalnya bertujuan untuk melupakan kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa dirinya, namun kehadirannya membuat trauma yang dialaminya menjadi semakin nyata. Hadirnya teror oleh arwah penasaran penghuni villa menambah kepanikan Wennie dan ketiga sahabatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya