Cerita Hugh Jackman Ditawari Peran James Bond

Hugh Jackman.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Aktor pemeran Logan dalam film X-Men, Hugh Jackman, ternyata pernah ditawari untuk memerankan James Bond sebelum Daniel Craig akhirnya menandatangani kontrak sebagai agen 007 tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor asal Australia tersebut mengaku bahwa naskah yang diperlihatkan kepadanya kala itu sangat menarik, meskipun dia tetap harus menolak tawarannya karena kontrak film X-Men

"Saya baru saja akan melakukan X-Men 2 dan ada telepon dari agen saya yang menanyakan apakah saya tertarik dengan Bond," ujar Jackman menceritakan.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

"Saya hanya merasa pada saat naskah itu diperlihatkan, itu menjadi sangat tidak masuk akal dan gila," ujarnya menambahkan.

Kala itu, Jackman mengaku sangat tertarik dan meminta dijelaskan tentang bagaimana jalan cerita seluruhnya dari film James Bond tersebut.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Namun, pihak rumah produksi pun memintanya menyetujui terlebih dahulu peran tersebut, sehingga dia bisa mengetahui plotnya secara keseluruhan.

"Dan jawabannya adalah, 'Oh, Anda tidak bisa mengatakannya, Anda harus masuk saja,'. Tapi saya juga khawatir antara Bond dan X-Men, karena saya tidak akan pernah punya waktu untuk melakukan hal yang berbeda," kata Jackman.

Dalam wawancara tersebut, Jackman juga mengatakan bahwa ada perasaan pahit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Wolverine, sebagai karakter yang dimainkannya sejak tahun 2000.

Dia mengungkapkan beberapa penyesalan bahwa dia tidak mendapat kesempatan untuk sepenuhnya menjadi orang dewasa yang lebih dewasa, dengan karakter seikonik Logan.

"Saya berharap saya mulai bermain dengannya seperti itu 17 tahun yang lalu. Jadi, ada beberapa rasa kehilangan kesempatan. Tapi ketika saya melihat Logan, saya duduk di sana dan saya menangis karena Logan itu karakter saya dan saya merasa sudah melakukannya sekarang. Tapi saya merasa tenang dan damai meskipun saya akan merindukan orang itu (Logan)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya