Trailer Pamungkas The Death Cure Bikin Fans Histeris

Maze Runner: The Death Cure
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Akhirnya 20th Century Fox mengungkap trailer Maze Runner: The Death Cure, film seri ketiga dan terakhir yang diadaptasi dari buku milik James Dashner. Dylan O'Brien kembali memerankan sosok Thomas, pemimpin dari grupnya yang melarikan diri untuk menerobos masuk WCKD, tempat akhir untuk menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul. 

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Penuh aksi laga yang menegangkan, petualangan Thomas dan kawan-kawannya ini jadi kisah pamungkas yang sangat dinantikan. Apalagi, banyak penggemar buku ini terkejut dengan bagian terakhir trailer yang dirilis.

"Thomas please," begitu dialog yang terdengar dalam trailer yang membuat para fansnya terkejut.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

"Semua tampak baik-baik saja hingga dialog itu diucapkan. Aku pasti akan menangis nanti," tulis seorang fans yang diamini para pembaca buku ini sebelumnya.

Film yang di sutradarai oleh Wes Ball ini sebenarnya bisa dibilang sangat molor dari jadwal tayang yang sudah ditargetkan, yaitu Februari 2017. Tapi apa boleh buat, tim produksi harus menghentikan produksi film lantaran O'Brien terluka dalam kecelakaan di lokasi syuting. 

VIVA Top3: Rambut Pasha Ungu, Maze Runner dan Gojek 'Nabi'

Akhirnya pengambilan gambar kembali dilakukan setelah kejadian tersebut, dan sangat bersyukur O'Brien siap untuk menyelesaikan syuting.

Dibintangi oleh Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Espositio, Aidan Gillen, Ki Hong Lee, Barry Pepper, dan Patricia Clarkson, film ini akan segera tayang di bioskop mulai 26 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya