Ulah Lucu Si Juki Curi Perhatian Penggemar

Film Si Juki The Movie Cari simpati warga ibukota
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Karakter dalam Si Juki The Movie terus mencuri perhatian masyarakat Ibu Kota lewat aksi-aksinya. Kali ini Si Juki (karakter boneka) menjadi seorang penjual tiket bioskop.

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Lewat akun Instagram Falcon Pictures, Si Juki terlihat melayani para calon pembeli tiket bioskop. Dia duduk di samping penjual tiket lainnya.

"Si Juki bantu jual tiket film Indonesia! #filmindonesia #indonesiaPunyaJuki @jukihoki," tulis Falcon Pictures.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

Lalu ada ulah Si Juki bermain dengan anak-anak di sebuah bioskop.

"Si Juki sedang jalan-jalan di bioskop! #IndonesiaPunyaJuki #SiJukiTheMovie," tulis Falcon Pictures.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Ada juga foto yang beredar di media sosial, Juki tengah bermain dengan karakter hantu pocong dan kuntilanak.

Indro Warkop mengaku kagum dengan perjuangan Si Juki meraih perhatian warga Ibu Kota.

”Jadi surprise karena tanggapan orang sedemikian banyak, sedemikian banyak ingin nonton, tapi tidak kaget karena komiknya sendiri kan best seller. Sudah banyak yang nanyain ke saya, mereka bilang sama saya mau nonton filmnya, karena mereka baca komiknya. Tapi yang membanggakan ini adalah karya anak bangsa yang seharusnya juga digemari oleh bangsa kita. Syukur-syukur bisa digemari oleh bangsa lain,” ungkap Indro Warkop.

Sang penulis cerita Si Juki, Faza, mengaku cukup kaget mengetahui respons positif dari masyarakat.

"Cukup surprise, ternyata masyarakat banyak yang kenal Juki, dan berbondong-bondong minta foto sama Juki. Saya makin merasa, kalau Juki memang dicintai sama masyarakat, dan bahwa Indonesia punya Juki itu kayaknya memang benar, mudah-mudahan filmnya juga akan mendapatkan respons positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017. Film ini menghadirkan belasan artis top Indonesia, seperti Bunga Cintra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Ki Joko Bodo, Arie Kriting, Babe Cabiita, Mongol Stress, Mudy Tailor, Wizzy, Nikita Mirzani, Tarzan, Jaja Miharja, Jeremy Teti, Butet Kertaredjasa dan Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya