Jodoh Wasiat Bapak: Petaka Kembalinya Sang Ibu

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Silvi (28 tahun) baru pindah rumah ke kampung kucrit bersama suaminya Ibnu (28 Tahun) dan anaknya Nina (7 tahun). Dia sengaja pindah ke sini biar dekat dengan sahabatnya yang sudah lama enggak bertemu, yaitu Raisa. Silvi sangat dekat dengan anaknya, dan sangat sayang sama anaknya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Dia sering main petak umpet dengan anaknya. Keluarga ini sangat bahagia hingga sebuah tragedi menimpa keluarga mereka. Silvi yang janji bertemu sama Raisa d jalanan dirampok dan dibunuh oleh preman. Dia ditemukan tewas oleh Raisa. Raisa histeris dan merasa bersalah

Ibnu sangat terpukul kehilangan istrinya dengan cara mengenaskan. Dia enggak kebayang kalau sampai anaknya Nina tahu ibunya meninggalkannya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ibnu sengaja menyembuyikan kematian Silvi dari anaknya. Dia takut anaknya terluka. Tapi ternyata Nina justru terluka karena merasa ibunya pergi dan enggak pulang-pulang.

Dia merasa ibunya enggak sayang lagi. Nina sampai sakit menunggu ibunya datang. Ibnu nekat memanggil orang pintar untuk memanggil arwah istrinya agar kembali dan menemui anaknya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Awalnya Ibnu merasa kalau usahanya memanggil arwah istrinya enggak berhasil, tapi ternyata berhasil. Nina sembuh seketika dari sakitnya, tapi sayangnya hanya Nina yang bisa melihat ibunya, mungkin karena saking kangennya.

Sementara itu, Ibnu enggak bisa melihat keberadaan istrinya. Hanya sesekali dan membuat dia ketakutan dan terperanjat. Nina kembali bahagia karena bisa bertemu ibunya lagi, meskipun hanya bisa main di malam hari.

Kebahagiaan Nina ternyata menimbulkan keresahan buat warga kampung kucrit. Karena Nina seperti orang gila bicara sendiri. Dan banyak yang merasa dia bicara pada arwah ibunya membuat warga ketakutan.

Apalagi setelah arwah Silvi mulai keluar rumah. Akhirnya Ibnu memutuskan untuk mengembalikan arwah istrinya, tapi terhalang karena arwah istrinya marah dan mau terus bersama anaknya.

Arwah Silvi bahkan mengancam kalau dia dipisahkan oleh anaknya, akan membawa anaknya bersama selamanya. Akhirnya Ibnu mengakui kesalahannya dan minta bantuan Adam dan Ustaz Syakieb untuk mengembalikan anaknya yang jiwanya dibawa oleh arwah Silvi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya