Magic Hour: The Series Tak Kalah Seru dengan Drama Korea

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Film Magic Hour yang sukses di tahun 2015 silam akan segera kembali dalam format film seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop. 

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Magic Hour: The Series yang diproduksi Screenplay Films merupakan sekuel film Magic Hour yang akan memberi jawaban atas rasa penasaran penonton terhadap hubungan Raina (diperankan Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara) yang merupakan kembaran Dimas (Dimas Anggara) yang diceritakan sudah meninggal dalam film. 

"Ceritanya melanjutkan yang sudah ada. Ditambah konflik dan suasana yang berbeda. Sebelumnya soal Dimas, sekarang lebih ke Rangga," kata Dimas Anggara menceritakan perannya kali ini saat jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Dipersiapkan secara matang, penulis Tisa TS, mengatakan bahwa film seri ini diharapkan bisa membuat siapa pun yang menonton akan ketagihan dan ingin terus nonton, apalagi dengan tayang di Iflix, masyarakat bisa menonton kisah cinta Rangga dan Raina ini secara berulang kali. 

"Kalau misalnya kita meng-create sesuatu dari hati karena pingin menghadirkan cerita enggak cuma hiburan. Kalau istilah anak zaman sekarang bapernya bikin gagal move. Kita berharap mereka gagal move on setelah delapan episode," ujar Tisa. 

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Film seri ini juga menghadirkan cerita yang seru, lucu, disertai pemandangan yang indah dari kota New York yang digunakan sebagai lokasi syuting asli film seri ini. 

"Masyarakat Indonesia senang kasih sayang dan kebanyakan mencari series Korea. Mending kan ini series Indonesia yang keadaannya dekat juga seperti masyarakat Indonesia," kata Michelle berpromosi.

Film seri Magic Hour: The Series mulai tayang 18 Desember 2017 di Iflix sebanyak delapan episode yang langsung bisa dinikmati sekaligus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya