Syuting di New York, Dimas Anggara Salah Kostum

Dimas Anggara .
Sumber :
  • Instagram Dimas Anggara.

VIVA – Serial Magic Hour: The Series yang akan segera tayang di aplikasi hiburan berlangganan menyisakan banyak cerita seru bagi para pemainnya. Salah satunya karena mengambil lokasi di New York yang cuacanya berbeda dengan Indonesia.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Seperti dikisahkan oleh pemeran utama film seri yang baru akan tayang 18 Desember 2017 tersebut, Dimas Anggara, yang dalam film sekuelnya dikisahkan akan berperan sebagai Rangga, saudara kembar Dimas yang kuliah di New York.

Selama syuting di New York itu, aktor kelahiran 1988 ini mengalami perubahan cuaca drastis yang membuatnya merasa seperti makanan beku.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Gue baru tahu gimana rasanya jadi sosis dan chicken nuget. Seru syuting di cuaca dingin," kata Dimas saat jumpa pers Magic Hour: The Series, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, 14 Desember 2017. 

Bahkan ada salah satu adegan di mana bintang film Love in Paris ini harus syuting dalam kondisi kostum yang tidak sesuai dengan cuaca saat itu.  "Ada satu scene yang membuat gue harus pakai kostum yang tipis, nah itu agak salah kostum saja," kenang Dimas.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Namun Dimas cukup bersyukur, karena menurutnya orang Indonesia memiliki kekebalan tubuh yang kuat untuk bertahan di cuaca yang ekstrem. Ditambah lagi dengan minum vitamin dan jamu.  "Gue sih bawa vitamin sendiri, gua bawa jamu orang pintarlah, dari tim produksi juga nyiapin," tuturnya.

Film seri Magic Hour: The Series  menceritakan kelanjutan kisah cinta Raina yang diperankan Michelle Ziudith dan Rangga yang diperankan Dimas Anggara. Film seri sebanyak delapan episode ini juga menampilkan beberapa wajah baru di dalamnya seperti Maxime Bouttier yang berperan sebagai Tegar, Dimas Andrean sebagai Troy. (mus)
 

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024