Cerita Nana Mirdad Wawancara Bintang Star Wars

Nana Mirdad dan Andre White
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Nana Mirdad dan Andre White jadi perwakilan Indonesia untuk mewawancarai para bintang Star Wars: The Last Jedi. Mereka pun berbagi cerita bagaimana setelah bertemu langsung aktor Star Wars, yang biasanya hanya mereka saksikan melalui layar lebar.

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

"Kalau yang berkesan hampir semuanya memang sama-sama semangat buat wawancara dan ketemu. Tapi pasti tetap Luke Skywalker," kata Andrew saat diwawancara di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017.

Nana dan sang suami, tak kuasa menahan gugup saat melihat langsung Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker. Nana beberapa kali terdiam saat berhadapan langsung dengan Mark.

Nana Mirdad Ungkap Kronologi Ayah-Anak 'Kabur' saat Karantina di Bali

"Waktu lihat Luke depan-depanan gitu, frozen banget," ucapnya.

Selama sesi wawancara mereka merasa para bintang itu mengisahkan filmnya dengan sangat meyakinkan. Bukan hanya bercerita peran, tapi melihat Star Wars seperti realita.

Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt

"Cara mereka ngomongin Star Wars enggak kayak ngomongin film. Tapi kayak ngomongin sebuah movement, kayak ngomongin realita. Ngerasa kayak ini benar-benar Skywalker depan kami," kata Andrew. (mus)

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021