Anggota 2NE1, CL Akan Tampil di Indonesia

Chae Rin
Sumber :
  • Instagram/@Chae rin

VIVA – Bagi penggemar K-Pop tentu mengenal Chae-rin atau CL yang sempat bergabung sebagai leader (Lead Vocal) di grup K-Pop 2NE1. Pada 2015 CL sempat merilis single solo berjudul Hello Bitches dan sukses bekerjasama dengan musisi Internasional ternama. 

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Setelah lama ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia, kini CL akan datang ke Indonesia 10 februari 2018 mendatang dalam rangka meramaikan panggung LAFFestival di JCC, Jakarta Pusat. 

Tak sekadar manggung, CL ternyata juga berpartisipasi dalam sebuah film yang disajikan live.

CL Eks 2NE1 Resmi Hengkang dari YG Entertainment

"Ada 12 show, tapi 11 show konser, satu nya live appearance hal ini belum pernah dilakukan di dunia selama ini," jelas Dino Hamid produser film 'Di Antara cinta & Gueslist' saat jumpa pers di Jakarta Selatan pada Selasa Malam 23 Januari 2018.

LAFFestival sendiri merupakan sebuah acara bertajuk Live Movie Reality dengan film berjudul Di Antara Cinta & Guest List yang dimainkan oleh vlogger dan selebgram Awkarin dan Lula Lahfah serta aktor Indonesia, Dimas Anggara. Film tersebut bersifat one take yang artinya tidak ada pengulangan dalam mengambil adegan dan di tonton secara siaran langsung.

YG Entertainment Buka Suara Soal CL yang Hengkang dari 2NE1

Selain akan menyuguhkan penampilan dari penyanyi Korea Selatan tersebut, LAFFestival juga mengundang beberapa musisi Indonesia seperti Raisa, Andien dan masih banyak lagi.

"LAFFestival menyuguhkan penampilan baru dengan konsep yang baru dari musisi tanah air yang mempunyai visi dan misi menarik untuk ditonton dan tidak boleh dilewatkan," tutur Dasrhan Pridhani selaku CEO dari Hype Festival.
 

Rose Blackpink di Met Gala 2021.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Rose Blackpink mengenakan gaun berwarna hitam keluaran YSL dengan aksen pita besar berwarna putih di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021