Baim Wong Buka Usaha Kue Kekinian di Bandara

Baim Wong
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Semakin mantap dengan dunia bisnis, Baim Wong semakin paham dalam pengelolaannya. Sadar bahwa usaha yang dirintisnya untuk masa tua, Baim tak kenal lelah untuk fokus mengolah bisnisnya dan juga rela bulak-balik ke luar kota.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Seperti diketahui, Baim memiliki bisnis di Jakarta, Bakmi Wong dan Balikpapan Premio. Walau sesibuk apapun dengan dunia syuting, namun Baim tetap meluangkan waktunya untuk usahanya itu. Khusus di Balikpapan, Baim telah mengembangkan outletnya itu dengan membuka cabang di bandara.

“Iya, bersyukur banget, sekarang Balikpapan Premio sudah buka lagi di Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Ini untuk menyediakan para wisatawan  yang ingin membeli oleh-oleh Kekinian Balikpapan Premio, yang mungkin nggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara. Mempermudah saja sih intinya,” tutur Baim tersenyum.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Baru sekitar setengah tahun merintis bisnis tersebut, Baim mengaku semakin mengetahui segala hal tentang kuliner dan pengelolaan usahanya. Bahkan Baim dan timnya langsung terjun untuk menentukan spot yang  dibukanya di bandara. Tak tanggung-tanggung, ia langsung membuka tiga titik utama di bandara.

“Jadi, untuk memudahkan pembeli, saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di gate 3, gate 7, dan terminal kedatangan. Pokoknya, pas sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman. Langsung liat outlet kita,” tegas Baim.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding

Ditambahkan Baim, ia sangat menikmati dunia bisnis ini, sehingga tak terasa dengan waktu yang berjalan. Ia juga tak merasa capek, meski harus mengatur segalanya. Melayni pelanggan menjadi kesenangan yang tak ternilai olehnya.

“Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah ungkapinnya. Pokoknya happy aja. Apalagi, kalau pembelinya antusias dan foto sama saya,” kata Baim.

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020