Pelantun 'Havana’ Camila Cabello Kencan dengan Pelatih?

Camila Cabello dan Matthew Hussey
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA –  Pelantun lagu ‘Havana,’ Camila Cabello yang sedang hits di Industri musik, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Matthew Hussey, seorang pelatih dari Inggris. Kabar tersebut mencuat, ketika sebuah majalah Cosmopolitan menampilkan foto kedua pasangan itu sedang berkencan di salah satu pantai di Meksiko.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Seperti di lansir dari laman Aceshowbiz, Senin 12 Februari 2018, terdapat beberapa foto yang diperoleh dari E!News, Camila sedang menggunakan bikini dan ditutup dengan baju pantai longgar berwarna putih. Tidak hanya itu, ia juga memaksimalkan penampilannya dengan topi lebar. Di sisi lain, Matthew menggunakan kemeja bermotif garis dan celana pendek berwarna biru. 

Pasangan yang dikabarkan tidak takut untuk memamerkan kencan mereka ini, terlihat mengagumi pantai dengan kedua tangan saling berpegangan. Sebelumnya, pria berusia 30 tahun tersebut sempat mengunggah sebuah foto berciuman dengan penyanyi pop asal Kuba ini, dan terlihat sedang bermain-main di sepanjang garis pantai.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Seorang sumber mengatakan kepada salah satu media bahwa mereka tiba di pantai sebelum matahari terbenam dan mereka berada di tempat itu selama kurang lebih 40 menit. Ia juga menjelaskan bahwa Camila dan Matthew tiba di Meksiko pada Kamis 8 Februari. "Banyak senyuman di antara mereka," ucap sumber tersebut.

Hingga kabar ini ramai, pihak yang bersangkutan, yaitu Camila dan Matthew belum juga memberikan tanggapan, namun perempuan kelahiran 1997 tersebut sempat mengisyaratkan telah memiliki sosok spesial ketika ditanyai perihal pasangan oleh salah satu penyiar radio. Camila pun hanya menjawab singkat. "Mungkin," ujarnya.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Sebelum ini, Camila dikabarkan sedang berkencan dengan Shawn Mendes setelah berfoto bersama saat berada di Arichoke Pizza, New York pada 27 Januari. Salah satu foto tersebut terlihat bahwa keduanya sedang berbincang dengan posisi tubuh Camila yang condong ke arah pria kelahiran Kanada itu. 

Rumor bahwa Camila dan Shawn Mendes berkencan bukanlah kali pertama terjadi. Mereka juga dikabarkan sedang menjalin hubungan pada September 2015 silam, namun dibantah keras oleh Shawn dengan menjelaskan bahwa mereka hanya teman dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya