Cara Ampuh Raffi Ahmad Usir Jenuh

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Tujuh tahun sudah Raffi menjadi bagian dari keluarga besar program Pesbukers yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV.  Banyak pengalaman baik dan buruk ia rasakan selama syuting sitkom tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Walau sudah menjadi senior,  Raffi lantas tak besar kepala.  Raffi mengaku terus belajar menjadi seorang komedian yang baik dan sopan.

"Pesbukers sudah kaya rumah sendiri,  tempat di mana aku belajar komedi dengan para pemain baru dan pemain lama,  ya aku banyak belajar berkomedi di Pesbukers," kata Raffi saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin,  12 Februari 2018.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kegiatan Raffi yang membuat dirinya harus bisa menjaga mood saat menjalani aktifitas keartisannya. Lantas,  pernahkan Raffi merasa jenuh menjalani syuting sebagai seorang komedian?

"Anggap saja kita ada di tengah - tengah keluarga, jenuh pun jadi wajar ya,  tapi ya seperti keluarga saja,  seperti berumah tangga semuanya ada refreshnya,  tapi tetap ada jalur-jalur yang tetap disiplin," katanya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Paling kalau jenuh,  ya gue refresh dengan liburan sama keluarga," sambung Raffi.

Persbukers adalah program komemedi yang tayang di ANTV setiap hati Senin - Jumat pukul 16.30 - 17.30 WIB. Program Pesbukers tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 18 Juli 2011.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024