Wajah Murung Kang Daniel Jadi Sorotan, Ada Apa?

Kang Daniel
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Ada yang terlihat berbeda dari pria terganteng di boyband asal Korea Selatan, Wanna One, Kang Daniel. Kang Daniel yang biasanya mudah senyum dengan senyumannya yang indah, malah memperlihatkan wajah murung. Momen ini terlihat di ajang Penghargaan Musik GAON Chart yang diadakan beberapa waktu lalu.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Dilansir dari laman Allkpop, Wanna One memenangkan 4 penghargaan di 7th GAON Chart Kpop Awards, yaitu Album of The Year, Song of The Year, New Artist of The Year, dan Mobile Vote Popularity. Namun, ketika anggota lain mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih, beda halnya dengan Kang Daniel yang hanya menonton dengan tenang dari jauh. Kang Daniel hanya tetap diam sepanjang ajang bergengsi itu berlangsung.

Banyak yang menduga, ia bersikap seperti ini lantaran kontroversi kencannya baru-baru ini yang melibatkan rapper Yook Ji Dam. Kang Daniel disebut khawatir akan menyakiti perasaan para penggemarnya, mengingat ini adalah berita tentang kencan. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Sejumlah fans dikabarkan sangat sedih saat menyaksikan wajah sang idola yang murung. Hal ini sangat bertentangan dengan kepribadiannya yang cerah dan faktanya, Kang Daniel adalah anggota paling popular di Wanna One.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023