Kerajaan Bisnis Baru Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jessica Iskandar sukses menjalani bisnis di bidang fesyen, kuliner dan juga kosmetik. Meski demikian, itu tak membuatnya berpuas diri. Ia sudah memiliki rencana lain untuk memperluas kerajaan bisnisnya. Jessica akan melebarkan bisnisnya di bidang properti. Artis ini akan membuka bisnis kos-kosan. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kan sekalian investasi tanah dan bangunan, terus aku sekalian buat kos-kosan. Sebetulnya aku beli ruko, di dekat rumah," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin 19 Februari 2018.

"Ya sudah aku buat kos-kosan. Rencananya sih 10 kamar eksklusif," sambungnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Sebelumnya Jessica juga sudah memiliki vila di Ball dan rumah di kawasan Ciganjur yang disewakan. Dari situlah ia berpikir untuk membuka bisnis kos-kosan, karena dianggap menjanjikan. 

"Aku berharap secepatnya sih, lagi nyari kontraktor. Aku beli dua ruko dijadiin satu dan ada sepuluh kamar. Nanti paling butuh direnovasi untuk dibikin kamar sama fasilitas lainnya," ujarnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Jessica berharap bisnis propertinya ini bisa berjalan lancar dan menguntungkan banyak pihak.

"Mudah-mudahan bisa jadi ladang usaha. Ini investasi Jessica dan El Barack,  semoga bisa jadi ladang usaha untuk orang-orang di dekat rumah juga. Sebab, lokasi kos-kosannya dekat rumahku," tuturnya. (ase)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022