Jessica Iskandar Belum Mau Terjun ke Politik

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Memasuki tahun politik pada 2019 mendatang, banyak persiapan yang dilakukan oleh partai politik Tanah Air. Salah satunya mempersiapkan kandidat untuk dicalonkan dalam Pemilu Legislatif.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tidak sedikit partai politik yang menerima sosok dari kalangan dunia hiburan sebagai kader atau anggotanya. Fenomena artis yang terjun ke parpol sudah tidak asing mewarnai kancah politik Indonesia.

Melihat fenomena tersebut, Jessica Iskandar mengaku untuk saat ini dia lebih memilih berkarier di dunia hiburan ketimbang menjadi politikus. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Untuk sekarang Jessica pastinya belum akan terima karena kemarin masih sibuk sama anak. Kedua juga masih terlalu sibuk di dunia entertain. Ya masih menikmati dunia entertain lah,” terang Ibu satu anak ini ketika berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Pastinya, Jessica juga tidak sembarangan menerima pinangan partai politik yang mengajaknya bergabung sebagai kader maupun juru kampanye. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Ya aku harus liat dulu visi misi dari partai tersebut. Terus kalau ketika aku ada jalan yang baik kenapa enggak, tapi sih untuk sekarang belum,” sambungnya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022