Caisar dan Kekasih Baru Ternyata Dijodohkan Indadari

Caisar Putra Aditya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Jagat maya saat ini tengah ramai membicarakan kekasih baru Caisar ‘Yuk Keep Smile’ (YKS). Setelah resmi bercerai dari Indadari pada 16 Januari 2018, lewat akun Facebooknya Caisar terlihat sudah memiliki kekasih baru bernama Almaratu Intan.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Komedian bernama asli Caisar Putra Aditya ini juga tidak sungkan mengunggah foto berdua bersama kekasihnya tersebut. “Apa sich sayang lihat-lihat, emangnya aku cangkir,” tulisnya.

Melihat hal tersebut, warganet memberikan reaksi yang beragam. Diketahui, Intan pernah bekerja sebagai admin online shop milik Indadari. Bahkan ada yang menduga bahwa Intan merebut Caisar dari Indadari. 

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

“Bau bau pelakor #suuzon,” tulis salah satu warganet di kolom akun gosip @Lambe_turah.

Padahal nyatanya, Indadari sendiri yang menjodohkan Intan dengan mantan suaminya itu. 

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

“(Indadari) Enggak ada keberatan. Diklarifikasi karena emang dijodohin. Sama Intan aja, yaudah enggak apa-apa dia (Indadari) yang ngomong. Ini Intan namanya, dijodohin gitu yaudah Alhamdulillah cocok,” terang Caisar saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Kamis, 22 Febuari 2017.

Caisar menikahi Indadari pada 5 April 2014 silam di Lampung. Perkenalan keduanya dibilang singkat, saat itu Caisar dan mantan istri aktor Lucky Hakim tersebut bertemu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Selama menikah, Caisar sempat berhenti dari dunia entertainment sebelum akhirnya kembali berjoget di acara Pesbukers.

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022