Bukan Orang Ketiga Alasan Abdee Slank Gugat Cerai Istri

Abdee Slank
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Abdee Slank tengah menjalani proses sidang perceraian terhadap istrinya, Anita. Gugatan cerai telah dilayangkan sejak 5 Oktober 2017, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Abdee memang belum muncul ke publik untuk memberikan pernyataan langsung, hanya saja dia mengklarifikasi semuanya melalui akunnya di Instagram. Hal itu dilakukan, agar tidak muncul berita tidak benar di publik.

"Ini soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat. Agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut jadi tersakiti," tulisnya mengawali unggahan.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Dia menjelaskan bahwa perceraian itu dipicu karena sudah tidak ada kecocokan dan adanya perbedaan prinsip di dalam rumah tangga mereka. Dia pun membantah adanya sosok wanita lain yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan pula karena tekanan atau desakan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan," katanya menjelaskan.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Hubungan yang semakin rumit sejak 2008, menyebabkan keduanya tidak berkomunikasi dan pisah ranjang. Puncaknya, pada 2013, ketika Abdee divonis gagal ginjal kronis hingga keduanya pun memilih berpisah dan hidup terpisah.

Meski demikian, keduanya berusaha tampil rukun di hadapan publik dan berbagai acara. Hanya putri mereka dan keluarga dekat saja yang mengetahui kondisi keretakan dalam rumah tangga mereka.

"Karena itu, demi kebaikan kami bersama, perceraian yang sah secara hukum adalah menjadi jalan terakhir yang harus kami tempuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya