Masa Tahanan Diperpanjang, Jennifer Dunn Ngedrop

Jennifer Dunn resmi ditahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Jennifer Dunn semakin sedih karena masa tahanannya belum juga berakhir. Jennifer masih harus ditahan dari tanggal 6 Maret hingga 4 April 2018. Selama tiga puluh hari ke depan membuat mentalnya menurun.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Jennifer Dunn diperpanjang penahanannya, selama tiga puluh hari ke depan. Dia jadi sedih dan nge-drop," kata Pieter Ell sang kuasa hukum dihubungi VIVA hari Selasa, 6 Maret 2018.

Begitu juga dengan keluarga yang hanya bisa menerima kenyataan di depan mata. Jennifer mau tak mau harus melewati segala proses hukum akibat kasus narkoba.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Apalagi Jennifer baru saja mendapat sanksi tak boleh dibesuk selama lebih kurang dua pekan karena foto dia bersama tahanan wanita lainnya beredar luas.

"Keluarga sedih karena sudah diisolasi terus penahanan diperpanjang lagi," ujar Pieter.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Selama masa tahanan, Jennifer kerap kali minta dibawakan makanan favoritnya, burger. Dia akan menjalani persidangan perdana di pengadilan setelah berkas perkara kasus narkoba dinyatakan lengkap atau sudah P21. Dengan demikian, berkas penahanan dan barang bukti artis kontroversial itu segera dikirim ke Kejaksaan.

Seperti diketahui, Jennifer ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dengan kepemilikan sabu seberat 0,2 Gram. Ini ketiga kalinya wanita perusak rumah tangga pengusaha Faisal Haris-Sarita ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Jennifer Dunn menangis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya