Putri Ogah Dandan, Chicco Sih yang Penting Nikah Lancar

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu mengejutkan masyarakat luas. Gaya make-up sederhana yang digunakan Putri mendadak menjadi viral. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Diakui Putri Marino, dia memang ingin tampil menjadi diri sendiri di hari yang paling berbahagia tersebut. 

“Awalnya bahkan aku bilang ke Chicco enggak mau make-up, aku ingin jadi diri aku sendiri. Tapi teman-temannya bilang jangan, ini kan hari pernikahan,” ujar Putri usai menghadiri peluncuran poster film terbarunya, Jelita Sejuba, pada hari Rabu, 7 Maret 2018.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Aktris berusia 24 tahun ini ternyata merasa tidak cantik bila menggunakan make-up. 

“Aku enggak merasa cantik kalau make-up. Makanya aku sampai minta ke make-up artist jangan pakai foundation sama bulu mata terus dia kaget. Lipstik juga itu aku hapus dikit,” sambungnya.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Saking sederhananya, Putri juga tidak menggunakan aksesori seperti anting maupun kalung. 

“Anting pun lupa gitu. Sudahlah, enggak usah pake anting. Kalung pun aku enggak pake gitu. Terus jadi benar-benar simple se-simple-nya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simple,” ujar aktris terbaik Piala Citra 2017 ini.

Urusan make-up dan gaun memang tidak terlalu penting bagi pasangan yang berbeda usia 9 tahun tersebut. Yang terpenting bagi keduanya adalah pernikahan berjalan lancar. 

“Chicco sangat suportif, jadi apa pun yang aku suka dia selalu suportif. Jadi dia bilang, 'kamu enggak dandan pun enggak apa-apa.' Dia memberikan aku kebebasan. Yang penting acara pernikahan lancar,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya