Tuan Rumah, Jakarta Belum Berhasil Raih Putri Indonesia 2018

Grand Final Putri Indonesia 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Putri Indonesia 2018 telah terpilih, Sonia Fergina dari Provinsi Bangka Belitung. Sebelumnya terpilih tiga besar Putri Indonesia yang berasal dari Kalimantan Barat dan Banten. 

Soal Perkembangan Sirkuit Formula E, Wagub: Cek Langsung ke Lokasi

Finalis Putri Indonesia meloloskan 39 peserta, dalam malam grand final dipilih menjadi 11 finalis. Namun, saat ini sudah enam finalis terpilih diantaranya perwakilan dari Yogyakarta, Bangka Belitung, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Banten dan Jawa Tengah.

Sebagai tuan rumah, Jakarta punya perwakilan, namun tidak ada satu pun yang berhasil lolos ke enam besar. Mereka yang berasal dari DKI Jakarta adalah Aura Febryannisa, Asti Wulan, Mellisa Fourtina, Jesslyn, Agnes Tifani, serta Karina Basrewan.

Banyak ASN Kementerian Ingin Jadi Pegawai DKI, Ini Respons Anies

"Yayasan Putri Indonesia sebagai satu-satunya franchise holder Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational di Indonesia berhak mendatangkan Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational untuk menghadiri Pemilihan Putri Indonesia," ujar Putri Kus Wisnu Wardani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia sesaat sebelum dimulainya Grand Final Putri Indonesia 2018.

Presiden Jokowi, Ketua MPR dan Para Menteri yang Bermalam di Titik Nol IKN

Kemah Jokowi dan Tanah Gusuran Ahok di IKN

Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan sejumlah menteri kabinet ikut bermalam di tenda yang ada di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022