Muncul Perdana Pasca Nikah, Begini Song Hye Kyo Sekarang

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Song Hye Kyo untuk pertama kalinya terlihat di depan publik setelah menikah dengan Song Joong Ki. Aktris cantik yang berperan sebagai Han Ji Eun di drama Korea populer, Full House, itu tampak begitu cantik dan memesona.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dikutip dari Koreaboo, Song Hye Kyo menghadiri sebuah acara kecantikan sebagai wajah dari brand kosmetik Sulwhasoo. Song Hye Kyo tampak begitu manis dengan kemeja dan rok mini berwarna merah muda.

Song Hye Kyo juga tampak begitu muda dengan riasan yang memusatkan pada bagian bibir. Istri Song Joong Ki ini memilih warna merah untuk bibir agar tidak terlihat pucat.

Empat Alasan Utama Publik Puas dengan Kinerja Jokowi, Menurut Survei Indikator

Makin cantik, karena aktris 36 tahun ini menambahkan perhiasan, seperti anting dan cincin yang berkilau.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlibat cinta lokasi dalam drama Descendants of the Sun. Percintaan mereka pun berlabuh di pelaminan pada Oktober 2017. 

Soal Isu Jokowi Telepon Hakim Jelang Putusan Sengketa Pilpres, MK Bilang Begini

Belum pernah tampil bersama secara resmi di depan publik, namun keduanya kerap jadi buruan paparazzi, seperti saat bulan madu dan merayakan Natal.

Yolla Yuliana

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Yolla Yuliana, bukan hanya dikenal sebagai atlet voli berbakat, tapi juga pesonanya yang memikat. Di balik paras cantiknya diamenyimpan sebuah tato yang jarang diketahui.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024