Pasangan Presenter Korea Pakai Baju Bali, Bagus Ya

Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok
Sumber :
  • My Daily

VIVA – Battle Trip, program TV dari Korea Selatan ini selalu menarik perhatian para penonton bukan hanya di dalam negerinya saja, tapi juga internasional. Tak heran, karena Battle Trip adalah program jalan-jalan para selebriti ke berbagai negara.

Romeo Beckham Posting Foto Indahnya Bali

Indonesia, terutama Bali, jadi salah satu destinasi favorit para selebriti asal Negeri Ginseng itu di Battle Trip ini. Terbaru, pasangan pembaca berita Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok.

Dalam sebuah episode, pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini rupanya menikmati perjalanan romantis di Pulau Dewata. Tak hanya itu, dikutip dari My Daily, keduanya mengenakan pakaian adat Bali sebagai bentuk konsep perjalanan romantis yang dipersiapkan Choi Dong Seok untuk istri tercintanya itu.

Wah, Banyak Artis Cantik Korea ke Bali Pekan Ini

Dari foto-foto yang beredar, pasangan ini kompak memilih warna biru untuk pakaian mereka. Park Ji Yoon tampak begitu cantik, lengkap dengan tata rambutnya yang disanggul dan penuh aksesori tradisional Bali. Begitu juga dengan Choi Dong Seok yang gagah dan cocok dalam busana adat tersebut.

Dalam foto lain, Park Ji Yoon juga tampak berpose bak sedang menari Bali dengan latar pantai di belakangnya. (ren)

Dua Artis Cantik Korea ke Bali, Foto-fotonya Seru Banget
Sooyoung SNSD

Sooyoung eks SNSD Santai Banget di Bali

Potret Sooyoung SNSD nikmati suasana Bali.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2019