Nikita Mirzani Bakal Nikah di Tanah Suci?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dalam waktu dekat ini presenter sekaligus aktris Indonesia, Nikita Mirzani akan melangsungkan ibadah umrah untuk ketiga kalinya. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh perempuan berambut pendek ini melainkan kesehatan agar dapat beribadah dengan lancar. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Karena ini sudah umrah yang ketiga, jadi enggak ada persiapan. Persiapannya yang penting sehat saja di sana. Biar bisa menjalankan umrah sampai selesai," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 20 Maret 2018.

Tidak sendiri, Nikita disebut-sebut akan beribadah Umrah bersama sang kekasih, Dipo Latief. Namun demikian ketika ditanya perihal kabar ini ia tidak memberikan jawaban yang pasti.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Kabar lainnya juga mencuat mengatakan bahwa ibu beranak dua tersebut akan sekaligus melangsungkan akad pernikahan di tanah suci. Namun, lagi-lagi Nikita enggan memberikan jawaban pasti.

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Biarlah nanti terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi Tuhan yang mengatur semuanya. Enggak tahu ya, kita lihat saja di sana. Mau tau saja sih," jelas Nikita sembari tertawa.

Terlihat bahwa Nikita menutup rapat-rapat hubungannya dengan Dipo. Diakui oleh perempuan kelahiran tahun 1986 tersebut sikap tertutupnya ini bukan bentuk rasa takut dirinya yang pernah gagal dalam pernikahan untuk kesekian kalinya.

"Gagal lagi sih enggak, tapi kita enggak pernah tahu hidup kita lima menit ke depan seperti apa. Kalau Niki, semua serahin saja sama Tuhan," tuturnya.

Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya