Ramalan Roy Kiyoshi 'Karma' soal Tahun Politik 2019: Bahaya

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Tahun 2019 digadang-gadang sebagai tahun politik yang panas. Setelah Pilkada Juni 2018 nanti, rakyat Indonesia kembali bersiap untuk memilih Presiden dan wakilnya periode 2019-2024.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Paranormal indigo Roy Kiyoshi yang kini tengah naik daun berkat program Karma yang tayang di ANTV, memberikan komentar takjub untuk tahun 2019. 

“2019 itu bagiku waw! Biarin saja orang di luar sana multipersepsi, is it good or bad? Aku cuma bilang waw!” ujarnya secara eksklusif saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Tidak hanya kemampuan membaca angka, sebagai anak indigo Roy juga mampu melihat aura dan menerawang dengan kemampuan indra keenamnya. Menurut penglihatannya, tahun politik di 2019 akan berwarna merah sebagai lambang situasi yang memanas dan bahaya. 

“Pastinya. Intinya tahun 2019 agak warna merah saja auranya,” ungkap Roy.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Pria berusia 31 tahun itu tidak mau berkomentar banyak soal politik, yang jelas Roy berpesan agar semua orang menjaga persatuan. 

“Roy tidak mau berkomentar ke politik tetapi Roy cuma bisa memberi saran dan nasihat bahwa di tahun-tahun yang akan datang kita harus semakin dekat apapun ras, agama dan warna rambut. Entah dari golongan apa tidak usah dibeda-bedakan,” katanya.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024