Berjuang Lawan Kanker, Begini Kondisi Terakhir Kim Woo Bin

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Banyak penggemar menantikan kabar terbaru mengenai kondisi aktor tampan Korea Selatan Kim Woo Bin. Aktor berusia 28 tahun itu diketahui tengah vakum dari dunia hiburan setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring.

10 Cara Mengurangi Risiko Kanker, Murah dan Mudah Dilakukan

Sejak didiagnosis mengidap penyakit mematikan itu, tak terdengar kabar mengenai Woo Bin. Penggemar pun sulit untuk mencari tahu informasi terbaru tentangnya.

Namun, baru-baru ini, sahabat Woo Bin, Kang Dong Won, memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan Woo Bin. Seperti dilansir dari Korea Boo, Sabtu, 7 April 2018, Dong Won mengatakan bahwa kondisi sang sahabat semakin lama semakin membaik, dan saat ini ia sedang dalam tahap pemulihan.

Daun Sirsak dan Kulit Manggis Hanya Mitos Obat Kanker, Ini Kata Dokter

"Saya terus berhubungan baik dengan Kim Woo Bin. Saat ini dirinya sedang dalam tahap pemulihan," ucapnya.

Kim Woo Bin

Pakar Sebut Pasien Kanker yang Meninggal Bukan Karena Kanker Melainkan Serangan Jantung dan Stroke

Aktor yang popularitasnya melejit setelah membintangi serial The Heirs itu diketahui didiagnosis kanker nasofaring pada Mei 2017. Ia mengumumkan kondisinya semakin membaik, dan berusaha sebaik mungkin untuk dapat kembali ke dunia hiburan setelah sembuh total dari penyakit tersebut.

Ilustrasi kanker

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Peningkatan kanker di usia muda ini disebabkan adanya berbagai faktor. Mulai dari perubahan gaya hidup seperti, kurang berolahraga, pola makan tidak sehat hingga lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024