Pacaran dengan Model Thailand, Ivan Gunawan Direstui Ibunda

Ivan Gunawan dan Supaporn Malisorn
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA – Telah menemukan tambatan hatinya, ternyata masih ada saja perbedaan yang dialami Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. Bukan hanya berbeda warga negara, Ivan juga harus menghadapi perbedaan keyakinan antara keduanya.

Model Thailand Arisara Karbdecho Meninggal Karena Tersedak Makanan

Mali, sapaan akrab Faye Malisorn, lahir dan asli warga negara Thailand. Dia diduga memiliki keyakinan yang berbeda dengan desainer pemilik panggilan Igun.

"Kalau keyakinan hanya dia dan saya yang tahu, lagi pula masalah keyakinan bukan masalah masyarakat. Saya sudah dapat lampu hijau dari mama saya. Kepala rumah tangga yang penting imannya enggak berubah. Kalau saya bisa membawa dia ke arah yang lebih baik, kenapa tidak?" kata Ivan di Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Super Tampan, Model Iklan Ini Jadi Sorotan
Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Kendati demikian, Igun, sapaan Ivan Gunawan, mengaku tidak akan menuntut pasangannya untuk seiman dengannya. Sebab, menurut Igun, keimanan adalah kepercayaan masing-masing individu dan tidak bisa dipaksakan.

Dia juga mengaku tidak ingin merencanakan apa pun terkait hubungannya dengan Faye secara berlebihan. Dia menjalani hubungan tersebut dengan santai.

"Aku sudah berumur, dia juga sudah dewasa enggak ada istilah kunci-kuncian sih. Karena segala sesuatu yang di-planning kesannya seperti memaksakan. Kita ikutin jalannya seperti apa, harus seperti apa ending-nya," tuturnya.

Pria yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting itu menikmati hubungan tersebut. Sebab selama ini dirinya merasa kesepian.

"Ya nikmatin saja dulu, karena saya lagi nikmatin banget berhubungan sama dia. Kami bisa berkomunikasi baik, buat aku itu sudah lebih dari cukup. Karena kerjaan aku tiap hari capek, kalau enggak punya siapa-siapa ya sepi banget. Alhamdulillah doa umrah aku kemarin dijawab," ujar Igun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya