Riza Shahab dan Temannya Konsumsi Sabu 0,5 Gram

Riza Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pesinetron Riza Shahab di apartemen The Wave, Kuningan pada Jumat 13 April 2018. Tidak sendiri, bintang sinetron Cerita SMA tersebut ditangkap bersama lima orang lainnya karena positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Saat ditangkap, kondisi Riza masih berada di bawah pengaruh narkoba yang habis dikonsumsi. Sabu seberat 0,5 gram telah digunakan mereka. 

“Seberat 0,5 gram seharga 800 ribu sudah digunakan habis semua sama mereka. Pas ditangkap masih miring-miring goyang-goyang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat keterangan pers di lobi gedung Direktorat Reserse Narkoba, Jumat, 13 April 2018.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Riza Shahab dan rekan-rekannya

Riza sebenarnya bukan target incaran polisi, namun mantan kekasih Fitri Tropica tersebut kedapatan tengah berada di apartemen yang sama. Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah keenam orang yang ditangkap itu habis melakukan pesta narkoba.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Yang bersangkutan ada yang saling kenal, ada yang enggak kenal. Ada yang coba-coba baru sekali, dan beberapa kali,” terang Argo. 

Penyidik menemukan barang bukti berupa korek api dan bong bekas pakai. Riza Shahab dan lima orang lainnya dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 
 

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024