Video Pocong Dicibir, Chika Waode Tantang Netizen Datang

Chika Waode
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh video dari Insta Story Lia Waode, adik dari Chika Waode. Dalam video itu, Lia terlihat sedang merekam kegiatannya bersama sang kakak saat menjalani syuting. Tak hanya berdua, ia pun bersama dengan beberapa orang lainnya dalam lokasi tersebut.

Syuting Film Horor di Australia, Lia Waode Diganggu Hantu Bule

Tampak riang di menit awal video tersebut, Lia tiba-tiba berteriak melihat sosok misterius yang diduga pocong dalam lokasi syuting tersebut.

"Kita lagi mau karaoke, eh karaoke, karate. Ya Allah di Margasatwa.. Sumpah demi Allah itu ada pocong, sumpah tadi di situ demi Allah," kata Lia dalam video itu.

Lia Waode Kaget Lihat Penampakan Pocong

Banyak yang mempercayai hal itu, tetapi tak sedikit pula yang menyebut video ibu satu anak tersebut adalah rekayasa belaka. Merespons cibiran para netizen yang tidak mempercayainya, Chika terlihat santai.

"Jadi gini, lebih baik kalau aku ya daripada mendengarkan komentar netizen-netizen, lebih baik langsung saja datang ke lokasinya di sana. Jalan Margasatwa nomor 7, dilihatlah langsung atmosfernya seperti apa," kata Chika di kawasang Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 13 April 2018.

Fokus Kerja, Chika Waode Masih Betah Menjanda

Chika juga menceritakan bahwa sang adik memang memiliki mata batin yang tidak dimiliki semua orang.

"Seram aja seram, kalau aku kan memang enggak bisa lihat. Kalau adik aku, matanya kayak perosotan. Jadi, kita kan juga enggak bakal nyangka video-video kayak gitu. Makanya, langsung dihapus sama Lia kan," tutur Chika.

Tidak merasa hal itu sebagai settingan, Chika terus meyakinkan para netizen untuk langsung datang ke lokasi syutingnya.

"Nah itu dia, ya makanya mau tahu jelasnya datang saja langsung ke lokasi sana," lanjut wanita 35 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya