Sepatu Hak Tinggi Tak Biasa Selena Gomez Mengejutkan

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez menghadiri acara We Day California. Penampilan Selena di acara tersebut sangat menyita perhatian. Bukan karena berat tubuh atau pakaian yang dikenakannya, tetapi sepatu hak tinggi yang dipakai mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Selena memakai sepatu hak tinggi yang tak biasa saat melangkah di karpet merah.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sepatunya berbahan suede, tetapi hak tingginya sangat menyita perhatian. Hak sepatunya bentuknya sangat unik karena terdiri dari tiga bulatan. 

Banyak yang membahas hak sepatu yang dikenakan penyanyi ini. Mereka berpikir apakah sepatu tersebut nyaman dikenakan. Tak hanya itu, banyak juga yang terkejut saat Selena terlihat santai melangkah dengan hak yang aneh dan dianggap tak masuk akal itu.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Terkejut lihat hak sepatunya," kata salah satu warganet. "Sepatunya aw aw," kata yang lainnya. “Sepatunya unik dan keren,” kata yang lainnya. “Dia cantik dan sepatunya unik,” ujar yang lainnya.

Seperti dilansir dari Popsugar, sepatu art deco yang dipakai Selena adalah tren yang sedang menonjol di musim ini. (ch)

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sepatu unik Selena Gomez


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024