VIDEO: Roy Kiyoshi Menangis di Pangkuan Ibu Yati

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • instagram Roy Kiyoshi

VIVA – Dalam program Karma episode 99 yang tayang pada 23 April 2018, seorang Ibu yang menjadi partisipan membagikan kisah hidupnya yang memilukan. Saat mendengarkan jalan hidup partisipan tersebut untuk pertama kalinya Roy Kiyoshi menangis tersedu-sedu.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Partisipan bernama Ibu Yati itu tidak berani menatap mata Roy Kiyoshi karena alasan tidak terduga. “Dia anak baik. Dia sayang Ibunya. Dia orang hebat,” ujar Ibu Yati sambil menangis terduduk.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Saat Robby Purba meminta Ibu Yati menatap wajah Roy agar paranormal indigo tersebut bisa mengalirkan energi positif, Roy yang dari tadi berlutut di samping Ibu Yati menangis.

“No its okay i love you as my mom. Kamu berjuang keras. Saya menyayangi kamu kayak mama saya sendiri. Ibunya harusnya kuat karena Roy juga enggak mau kamu jadi sedih,” ujar Roy sambil terisak.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Sebelumnya Roy melihat partisipan kelahiran 6 Agustus tersebut mengalami tekanan depresi yang sangat kuat dalam hidup dan punya dendam besar untuk mantan suami. Padahal Ibu Yati merupakan seorang guru mengaji.

“Semua yang terjadi jangan nyalahin diri kamu sendiri. Kalau saya jadi anak kamu saya sedih. Kamu punya dendam tapi kan setiap orang punya kesempatan kedua,” sambung Roy Kiyoshi membuat partisipan lain dan penonton ikut meneteskan air mata.

Roy meyakinkan Ibu Yati bahwa dirinya adalah seorang Ibu yang baik agar dapat melepaskan dendam dan beban di hatinya.

“Seorang Ibu kan enggak pernah jahatin orang saya percaya. Jangan kamu nyerah kalau kamu enggak ada anak-anak kamu sedih,” kata Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya