Keseruan Menonton Ice Celebrated Everyone’s Story

Disney On Ice
Sumber :
  • Facebook.com/DMEAsia

VIVA – Ice Celebrated Everyone’s Story bikin keseruan sendiri bagi para pencinta Disney dan pengunjungnya. Digelar beberapa hari, ICE Indonesia yang bertempat di Tangerang Selatan diburu para pencinta Disney.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Musisi Tantri Kotak pun tak mau ketinggalan. Bersama putrinya, Karanada Medina Tanarda, Tantri menikmati acara tersebut. Dia juga memposting momen bahagia tersebut di akun Instagramnya.

"Ngedate sama @karanadamedina ???? nonton @disneyonice #Karanada23mo," tulis Tantri.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Sebelumnya, kunjungan para tokoh Disney tersebut terbungkus dalam acara Disney on Ice Celebrated Everyone’s Story yang diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Acara Disney on Ice Celebrated Everyone’s Story diselenggarakan di hall 10 ICE BSD. Para penonton yang kebanyakan anak-anak bersama para orang tuanya pun sudah memenuhi halaman ICE BSD Hall 10 sejak sore hari.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Tantri tonton Disney Ice

Acara tersebut dibuka dengan pertunjukan marching band dan juga dibuka oleh dua tokoh kawakan Disney, yakni Donald Bebek dan Goofy. Dua sahabat tersebut membuka acara dengan menari di atas panggung beralas es, tentunya mereka sudah dilengkapi dengan sepatu khusus untuk ice skating.

Setelah Donald Bebek dan sahabatnya Goofy, terdapat banyak tokoh dari disney yang meramaikan panggung es tersebut, seperti pemeran Zootopia, Micky Mouse, Pinochio, Toy Story, Lion King, Dorry, Nemo dan sang ayah.

Tidak lupa para putri Disney, seperti Ariel, Belle, Cinderella, Yasmin, Mulan, Elsa, Anna dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya