Jadwal Padat saat Ramadan, Ruben Onsu Ubah Pola Makan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Walau tidak menjalankan puasa di bulan Ramadan, komedian Ruben Onsu mengubah pola makannya selama bulan puasa. Hal tersebut dilakukan ayah satu anak itu untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Pasalnya, Ruben memiliki jadwal padat selama bulan Ramadan. "Saya lagi mencoba untuk tidak mengambil kerjaan pagi sama sekali sih. Menjaga kesehatan sudah pasti saya lagi stok-stok gambar, yang tapping-tapping harus dari sekarang. Kalau bisa sekarang dimulai dari jam kerjanya tuh siang. Jadi polanya diubah. Lagi mencoba," kata Ruben yang ditemui di kawasan Senopati di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Demi menjaga ibadah para sahabatnya yang menjalankan puasa, Ruben mengaku tidak akan makan di depan umum.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Dan ruang lingkup aku kan semuanya muslim. Jadi saya enggak pernah mau makan di depan teman-teman yang mau puasa. Jadi dia enggak makan, ya gue enggak makan juga gitu. Jadi ya pasti saya ikutan juga," kata suami Sarwendah itu.

Perubahan jam kerja Ruben membuat ia meminta sang istri membuatkan makan di saat sahur. "Nah itu masalahnya karena ruang lingkup, mudah-mudahan istri gue mau bangun. Biasanya sih dia enggak ngeluh. Cuma kan kalau gue kan orangnya badannya agak kuat tapi kalau Wenda (istrinya) kan berarti polanya dia (Sarwendah) diubah nih. Malam buat sahur," katanya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Makanya pola makan juga diubah. Makanya itu juga yang sampai sekarang belum dipecahkan di otak saya. Ini gimana makannya ya. Karena istri saya maunya selalu nyiapin makanan kan. Jadi ya istri saya yang nyiapin semuanya," katanya. (tp)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022