Ada yang Berubah, Jessica Iskandar Akui Filler Bibir

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Perubahan penampilan Jessica Iskandar belakangan menyita perhatian netizen dan mengundang berbagai macam pertanyaan. Jessica sempat diisukan menjalani operasi plastik. Namun, saat ditemui di peluncuran program Spesial Ramadan Keren ANTV, dia  menampik kabar telah melakukan operasi plastik.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Meski begitu, Jessica memberi pengakuan mengejutkan, atas perubahan penampilan yang dia alami.

"Ah itu (operasi plastik) enggak benar. Cuman filler. Ini juga sudah habis nih karena minum kopi hehe," kata Jessica yang ditemui di Gedung ANTV, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica Iskandar.

Jessica pun menyadari, efek filler bisa hilang, jika selalu mengonsumsi minuman panas. Namun, Jessica mengaku, sangat sulit menghilangkan kebiasaan mengonsumsi kopi panas.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Sebenarnya kan tuh katanya kalau filler enggak boleh minum panas kan, cuman aku kan memang pecinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu panas, enggak tahu sudah kecil lagi sekarang," sambungnya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022