Emma Stone dan Justin Theroux Kepergok Jalan Bareng

Emma Stone
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Bintang film La La Land Emma Stone dan Justin Theroux, baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama dan makan malam di sebuah restoran sushi yang berada di Manhattan, New York, 2 Mei lalu.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Keduanya tampak menutupi wajah mereka dengan menggunakan topi hitam. Mantan suami Jennifer Aniston tersebut mengenakan kaus berwarna hitam yang dipasangkan dengan jeans robek, sementara itu Emma mengenakan tank top berwarna hitam, legging  dan kardigan abu-abu.

Cruella Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuelnya

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mereka terlihat mengobrol bersama di sepanjang jalan. Ini bukan pertama kalinya Justin dan Emma terlihat bersama. Keduanya pernah menghadiri Paris Fashion Week pada Maret lalu dan duduk berdampingan.

Sinopsis Cruella, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Kemudian pada April, Justin dan Emma berkumpul bersama dengan bintang Queer Eye, Jonathan Van Ness. Jonathan Van Ness melalui Instagram Story miliknya mengunggah kebersamaan mereka bertiga. Justin dan Emma mungkin menjadi dekat setelah membintangi serial Netflix Maniac

Film Oppenheimer

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ajang penghargaan film ternama, Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024