Gracia Indri Mengaku Bahagia Cerai dari David Noah

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Resmi bercerai dari sang suami, Gracia Indri merasa bersyukur. Hal itu disampaikan Kuasa Hukumnya, Rohman Hidayat, setelah kliennya, Gracia, menjalani proses sidang perceraian selama 10 bulan.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Ya dia bersyukur ya artinya kita digugat dari bulan Juli bertolak di Bandung, pindah ke Kabupaten Bandung, kita butuh 10 bulan akhirnya kita beres bercerai itu," kata dia saat berada di kawasan Mampang, Rabu 9 Mei 2018.

Mengaku tidak pernah berkomunikasi, Rohman juga menyebut Gracia dan David saling diam usai putusan sidang cerai 3 Mei lalu.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Ya mungkin mereka saling diam ya, karena memang lebih baik usai putusan mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing dan menghindar itu lebih baik," ujarnya. Tidak membahas harta gono-gini selama sidang perceraian, namun Rohman menyebut rumah yang selama ini ditinggali Gracia dan David adalah milik Gracia.

"Tidak dibahas dalam harta gono-gini karena yang diputusan hanya masalah perceraian saja kalau bicara masalah gono-gini itu pribadi menyelesaikan masalah pribadi. Ya ada rumah yang ditinggali itu, itu rumah Gracia. Itu harta bawaan Gracia bukan gono-gini," ujar Rohman.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi
Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021