‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – David NOAH dan Gracia Indri telah resmi bercerai. Menurut pihak David, dalam putusan tidak terbukti soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan nafkah seperti yang dituduhkan sebelumnya. Majelis hakim juga tidak melihat bukti dan saksi pendukung untuk masalah tersebut.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Kami lega akhirnya keputusan sesuai keinginan kami. Artinya bercerai tapi masalah KDRT dan masalah tidak dinafkahi itu tidak terbukti," kata pengacara David, Ina Rahman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 10 Mei 2018.

Meski pihak seberang masih bersikukuh dengan KDRT dan nafkah, pihak David tak melihat lagi hal tersebut. Alasan hakim memutus pun berdasar Pasal 19 F.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Hakim memutuskan perceraian terjadi berdasarkan pasal 19 huruf F. Itu isinya adalah perceraian terjadi karena memang sering terjadi percekcokan sehingga tidak harmonis dan dipersatukan lagi," ujar Ina.

Gracia Indri sudah lama menjadi fans David Noah.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Ibunda David, Sukarni pun sempat kaget dengan tuntutan tersebut. Jauh di lubuk hatinya, Sukarni yakin David tidak akan melakukan hal-hal yang dituduhkan.

"Terkaget-kaget. Tuntutannya apa? Adanya KDRT dan tidak menafkahi, oh my god," ujar ibu David, Sukarni.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021